Home » » Oh ternyata Kaskus.us ganti domain

Oh ternyata Kaskus.us ganti domain

Written By Parmin Prim on 27 Mei 2012 | 18.20

Saya buka kaskus bisa dibilang tidak terlalu aktif.  Tetapi dalam sehari biasanya ada buka kaskus minimal sekali walaupun tidak terlalu fokus pada situs ini.  Karena saya belum memanfaatkan situs ini secara maksimal baik bisnis maupun sharing informasi. Jadi untuk buka situs kaskus tergantung mood dan bila sedang berkeinginan untuk membukanya.  Padahal lalu lintas situs ini sangat padat, menurut data alexa rata-rata situs kaskus menempati urutan no.7 terpadat di Indonesia.  Jadi, sangat pas bagi kamu yang ingin berbisnis si situs ini.

Nah, situs kaskus yang beralamat di kaskus.us, ternyata tidak bisa dibuka dan malah diarahkan di situs http://www.website-unavailable.com oleh Open DNS Komputer.  Pada awalnya saya agak heran juga, ada apa dengan situs kaskus.us? Kenapa tidak bisa dibuka.  Iseng-iseng tanya mbah google, penasaran saya terjawab sudah.  Rupanya Kaskus sudah berganti domain baru.  Yang selama ini beralamat di http://www.kaskus.us maka sekarang beralih ke http://www.kaskus.co.id/.

Peralihan nama Domain tersebut menunjukkan bahwa Kaskus memang ingin menjadi icon Indonesia dimana situs-situs yang beralamat co.id adalah merupakan domain milik Indonesia.  Semoga user Kaskus tetap mudah menemukan domain baru di kaskus.co.id dan tidak kebingungan menemukan alamatnya. Bravo http://kaskus.co.id.
Share this article :

4 komentar:

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger