Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja (4)

Contoh Surat Lamaran Kerja (4)

Written By Parmin Prim on 12 Agustus 2012 | 09.18

Ini adalah Contoh Surat Lamaran Kerja yang kami buat untuk ke-empat kalinya. Bentuk yang berikut ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengna contoh surat lamaran sebelumnya.  Hanya beberapa letak yang agak berubah, misalnya menggunakan Hal untuk surat dan prsayaratannya yang agak banyak. Kemudian bentuk ini tidak mencamtumkan nama perusahaan yang akan di tuju, jadi bersifat umum bisa dimasukkan ke semua perusahaan.

 


Hal : Lamaran KerjaPekanbaru,  11 Juli  2012
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
Di - Tempat


Dengan  Hormat,
            Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja kepada Bapak/Ibu Pimpinan agar dapat diterima bekerja dan bergabung dalam Tim Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

                   Data singkat saya seperti berikut :
Nama
Jenis kelamin
Tempat/Tanggal Lahir
Agama
Alamat
No. HP
:
:
:
:
:
:
Alimudin Antono
Laki-laki
Padang, 12 Agustus 1970
Jl. Meta Raya Perm. Mutiara Indah Pekanbaru
Islam
0839 9999 666 66 / 0821 776655 22111

            Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
a.  Photo Copy Ijazah terakhir
b   Photo Copy KTP
c.  Photo Copy Sertifikat pendukung
d.  Daftar Riwayat Hidup
e.  Surat Pengalaman Kerja
g.  Photo Copy SIM C
h.  Pas Photo 3 x 4

1 lembar
1 lembar
1 lembar
1 lembar
1 lembar
1 lembar
1 lembar 
            Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
            Demikianlah surat lamaran ini dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.




Hormat Saya,



ALIMUDIN ANTONO

Jika Anda kesulitan untuk Meng-Edit Contoh Surat Lamaran Kerja diatas, silahkan Download link aslinya berikut  : DOWNLOAD SURAT LAMARAN KERJA (4)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger