Home » » Bisnis itu action

Bisnis itu action

Written By Parmin Prim on 08 Desember 2012 | 11.41

Bisnis itu adalah sebuah tantangan.  Tantangan bagi setiap orang punya nilai yang berbeda-beda. Setiap orang memang ingin hidupnya senang, punya banyak harta, kerja mudah, santai dan nyaman. Tapi tidak semua orang suka tantangan.  Tantangan itu adalah sesuatu yang menantang dan penuh resiko.  Resiko bisa baik dan bisa tidak baik, bisa menghasilkan bisa juga menghancurkan.  Orang yang terjun ke dunia bisnis seperti tentara yang siap tempur di medan perang.  Mereka harus siap dengan segala kondisi dan situasi lapangan.  Karena itu dibutuhkan sebuah tatktik dan strategi yang jitu untuk memenangkan pertempuran itu.


Keraguan orang dalam melangkah untuk berbisnis merupakan hal yang wajar.  Karena masa yang akan datang adalah sesuatu yang tidak pasti walaupun sebenarnya bisa diprediksi dengan itung-itungan namun bisa saja berubah dengan kondisi dan situasi yang ada.  Keraguan yang timbul dalam usaha bisnis sebenarnya adalah masalah utama.  Kalau ragu-ragu kapan bisa berubah? Padahal action adalah kunci utama perubahan. Ide dan gagasan dalam kepala harus diwujudkan melalui perbuatan.  Sebenarnya semua orang punya ide dan keinginan untuk melakukan suatu perubahan tapi tidak semua orang bisa melakukannya.


Bagaimana memulai sebuah bisnis.  Kalau itu pertanyaannya, maka silahkan tanya sama mbah google, maka akan bertebaran segudang informasi mengenai bisnis.  Pokoknya mulai dari a sampai z informasi tentang bisnis ada semua.  Tinggal cari menurut yang kamu suka. Tapi masalahnya untuk apa semua informasi yang kamu dapatkan tentang bisnis itu?  Jawabnya adalah untuk action.  Karena betapapun banyak pengetahuan dan ilmu kamu tentang bisnis kalau tidak dilaksanakan ya percuma dong. Action adalah kunci untuk melakukan perubahan bisnis. Ragu-ragu hanya akan membuat action berhenti.  Pertimbangan memang penting.  Analisan dan perhitungan sangat penting dalam bisnis.  Tapi keputusan harus segera dibuat dan harus segera dilaksanakan dengan melihat situasi dan kondisi yang ada tentunya.


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger