Tutorial Komputer, Website, Blogger dan Surat

18 December 2012

Contoh Surat Perjanjian Tidak Mengulangi Kesalahan

Semua orang pasti pernah membuat kesalahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja.  Tetapi sebaik-baik manusia adalah bukan yang tidak pernah berbuat salah karena tidak pernah ada orang yang tidak berbuat salah.  Namun orang yang baik adalah orang yang mengakui kesalahan dan berjanji tidak akan mengulangi mengulangi kesalahan tersebut. Berjanji terhadap diri sendiri dan kepada Tuhan bisa dilakukan dengan menyesali apa yang telah dilakukan. Dilakukan dalam do'a dan meningkatkan amal ibadah merupakan salah satu bentuk penyesalan terhadap kesalahan yang dilakukan manusia itu sendiri.

Penyesalan terhadap kesalahan yang dilakukan kepada sesama manusia seringkali dibutuhkan suatu pernyataan yang tegas dan terikat secara hukum. Karena itu dibutuhkan suatu surat perjanjian yang mengikat oleh pihak yang bersalah maupun pihak yang teraniaya.  Bah, berikut adalah contoh Surat perjanjian tidak mengulangi kesalahan yang dapat di jadikan referensi bagi anda.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Pages

Featured Post

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Support