Home » » Surat Perjanjian Pemberian Fee Pembelian Tanah

Surat Perjanjian Pemberian Fee Pembelian Tanah

Written By Parmin Prim on 21 Desember 2012 | 11.38

Dalam Jual Beli Tanah biasanya melibatkan pihak ketiga.  Pihak ketiga ini biasanya sebagai makelar atau pihak yang mempertemukan antara Penjual dan Pembeli. Oleh karena itu makelar atau penghubung perlu diberikan insentif atau fee karena telah berupaya untuk mempertemukan kedua Pihak tersebut.  Untuk memperkuat pelaksanaan pemberian insentif atau fee tersebut perlu adanya kekuatan hukum yang mengikat.  Nah, berikut adalah contoh dari Surat Pemberian Fee dari jual beli tanah yang dapat anda edit sesuai dengan kebutuhan anda sendiri.


Share this article :

3 komentar:

  1. Thanks sharingnya, gan!
    Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus
  2. Thansk sudah berkunjung..!

    Oh ya.. saya sebenarnya sudah daftar di
    Direktori WeBlog, tapi kok tidak di verifikasinya. apa karena saya menggunakan server luar negeri (blogger)alias bukan hosting sendiri..! masalahnya ada di copy pate kode html-nya. Kan blogger tidak ada folder indexnya.. ada solusinya.

    BalasHapus
  3. Thanks infonya, sangat berguna… untuk download draf perjanjian keagenan tanah (makelar tanah) dalam format word (.doc), bisa kunjungi link berikut:
    http://www.legalakses.com/contoh-perjanjian-keagenan-menjualkan-tanah-dan-bangunan/

    BalasHapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger