Tutorial Komputer, Website, Blogger dan Surat

14 May 2013

ftalk, Chating Mesenger ala Facebook

Pernah menggunakan Yahoo Messenger? Ya, Yahoo Messenger saat ini sudah mulai kurang populer, atau kalau oleh dibilang sudah mulai banyak ditinggalkan orang.  Hal ini karena sudah banyak aplikasi lain yang menggantikannya, tentu dengan fasilitas dan keunggulannya masing-masing.  Seperti chat di Facebook, aplikasi chat khusus smartphone seperti BBM (Blackberry), What Apps, Line, Koko Talk, We Chat dan lain-lain.

Untuk Yahoo Messenger sendiri, aplikasi ini sempat menjadi raja sebelum aplikasi chat baru bermunculan.  Yahoo messenger menawarkan kemudahan dalam berchatting ria tanpa masuk melalui browser alias menggunakan aplikasi tersendiri.  Sekarang Yahoo Messenger pun sudah bisa berkolaborasi dengan Facebook.


Untuk anda yang ingin chating facebook layaknya Yahoo Messenger, bisa mencoba aplikasi ftalk. Chating ftalk digunakan bila anda tidak mau repot-repot mengupdate status Facebook.  Di sini anda hanya berkomunikasi satu sama lain sesama facebooker. Di ftalk kita bisa juga invite teman yang belum menjadi teman kita dan bisa melakukan video Call secara langsung. Dengan ftalk, chating bisa dilakukan sambil beraktivitas lain seperti mengetik, menggambar dan lain-lain.



Gimana, agan-agan semua? Ada yang tertarik mencoba aplikasi ini? Silahkan download di bawah ini :
Share:

0 comments:

Post a Comment

Pages

Featured Post

Konsistensi

Konsistensi atau konsisten adalah sesuatu yang dilakukan terus menerus sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak ada batas sama sekali....

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Support