Home » » Kembali blogging

Kembali blogging

Written By Parmin Prim on 08 September 2014 | 13.24

Setelah sekian lama hilang dari peredaran, kok sekarang pengen lagi ngutai-atik jari jemari ini.  Kalau dulu pernah satu hari memposting sampai 5 artikel bahkan lebih, tapi sekarang udah mulai malas.  Nah penyakit malas ini yang susah menghilangkannya.  Kalau saja ada obat malas berupa kapsul atau herbal, pastinya laku keras dan banyak pembelinya.

Oh ya, kali ini saya pengen memulai blogging lagi.  Membuat artikel apa saja yang disukai, dan tidak terfokus pada satu bidang saja, makanya blog ini isinya gado-gado tak menentu.  Dari artikel komputer, surat menyurat sampai info kampus, bahkan ada kolom corat-coret.  Itu semunya bertujuan hanya untuk sekedar berbagi mengisi kagalauan hati yang tak menentu.


Entah kenapa akhir-akhir ini saya pengen mendalami tentang desain khususnya desain web.  Ataukah karena saat ini saya mengajar web, jadi ketularan gitu.  Entahlah, yang jelas saya sudah melihat beberapa teman yang kayaknya enjoy dengan kreativitasnya menjadi desainer. Bahkan ada yang sukses menjadi desainer yang cliennya sampai manca negara.  Hal ini menimbulkan keinginan saya untuk belajar desain.  Desain itu banyak jenisnya, mulai dari desain grafis, desain pakaian, desain interior, desain rancang bangun, desain kendaraan, desain web dan banyak lagi. Dalam hal ini yang saya maksudkan adalah desain web. Ya, desain web itu menurut saya sesuatu yang sangat menantang dan mengasyikkan.  Mereka menuangkan ide dan gagasan dalam bentuk seni gambar yang hasilnya langsung dapat di nikmati baik oleh diri sendiri maupun orang lain.

Semoga keinginan yang kuat, memotivasi diri sendiri untuk terus maju dan berkarya. Dari hasil coba-coba dalam beberapa waktu yang lalu, berikut hasilnya :

Jasa Web desain

Web desain Konsultasi anak

Pets shop

Desain web alam lestari

Soryy gan.. kalau masih kasar.. baru belajar soalnya. Yang satu belum di upload, belum selesai masalahnya.  Nanti kalau udah,baru deh di pasang.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger