Home » » Bingung antara Akuntansi atau Komputer

Bingung antara Akuntansi atau Komputer

Written By Parmin Prim on 17 Februari 2015 | 15.13

Saat ini saya bekerja di sebuah Perguruan Tinggi di salah satu kota di Pekanbaru.  Background saya adalah Akuntansi Manajemen.  Saat SMA jurusan Biologi, udah lama banget ya, kan saat ini jurusan kayak gitu gak ada. Jurusan di SMA sekarang IPA dan IPS.  Tentu sudah pada menduga sekarang umur saya berapa. Sekarang umur sudah kepala tiga dan Alhamdulillah sudah dikaruniai seorang putra.

Pilihan masuk kuliah mengikuti kata hati begitu saja.  Dimana keinginan disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.  Memang kata orang gapailah cita-citamu setinggi langit. Tapi dalam prakteknya tidak semudah apa yang diucapkan.  Keinginan kadang harus di batasi dengan kemampuan.  Cita-cita harus disesuaikan dengan apa yang mempengaruhinya.


Tetapi apa yang telah didapatkan saat ini adalah yang terbaik dari Allah Swt.  Bersyukur terhadap apa yang telah diraih merupakan keharusan dari seorang hamba kepada Tuhan-Nya.  Karena itu melangkah maju dan maju menjadi sesuatu yang harus dilakukan.

Saya menyukai hal-hal baru. Suka mencoba sesuatu yang baru. Makanya saya suka belajar komputer.  Mencari tutorial untuk dipelajari terutama yang berhubungan dengan desain web, kebetulan saya dipercaya mengajar bidang Desain Web.  Selain itu kadang-kadang mengajar Design Grafis. Di lain pihak karena basic nya akuntansi saya juga pernah mengajar MYOB dan Akuntansi Dasar. Dan sempat buat E-book tentang Myob 13 di http://masprim.wordpress.com yang sekarang jarang di update.  Baca : Telah hadir panduan Myob 13.  Padahal termasuk rame lho pengunjungnya.

Dan saat ini lagi belajar Desain web, padahal untuk menggambar saya tidak begitu pandai.  Alhasil jadi bingung mau mengembangkan yang mana. Jika Myob yang dikembangkan tentu bidang webnya terbengkalai, sedangkan kayaknya Myob cukup potensial karena selalu berada di halaman pertama google untuk kategori kata kunci"belajar myob dasar".  Di pihak lain jika mengembangkan Web Desain maka ibarat melangkah, ini baru langkah awal, masih panjang perjalanan yang harus di lalui sementara kompetitor bidang ini sangatlah bejibun.  Akhirnya jadi bingung sendiri mana yang harus dikembangkan. Yachh.. jalani aja kalau gitu.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger