Home » » Surat Izin tidak dapat mengambil rapor Anak

Surat Izin tidak dapat mengambil rapor Anak

Written By Parmin Prim on 03 Februari 2015 | 11.31

Kadang kala dalam memilih prioritas kepentingan adalah sesuatu yang sulit.  Tapi walau bagaimanapun keputusan harus diambil untuk memilih kepentingan mana yang harus di dahulukan. Sebenarnya semua kepentingan itu harus dilakukan, apalagi menyangkut tentang kepentingan sekolah anak.  Tapi suatu saat ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan tentu harus di utamakan dulu mana yang harus dilakukan.

Contoh berikut misalnya anda sebagai orang tua harus mengambil rapor anak di suatu sekolah. Tetapi pada saat yang sama rupanya anda juga di wisuda.  Nah, kepentingan seperti ini yang kadang-kadang bingung mana yang harus di pilih karena keduanya penting.  Nah, pilihan kedua sepertinya yang lebih utama untuk di ikuti karena wisuda adalah momen dimana kebahagiaan dan bukti keberhasilan anda dalam mengikuti studi selama beberapa tahun.  Sedangkan untuk mengambilkan rapor anak, anda bisa membuat surat izin yang isinya tidak dapat hadir sekaligus memberikan wewenang seseorang untuk mengambilnya.



Nah, contoh berikut bisa anda gunakan jika anda mengalami kejadian di atas, atau bisa juga digunakan untuk hal lain yang mungkin kejadiannya agak mirip.

AplikasiMicrosoft Word 2007
KertasA4/Quarto
Jenis Huruf Calibri (Body)
Ukuran Font 12

Bagi anda yang berminat, silahkan download link di bawah ini :

Share this article :

2 komentar:

  1. terimakasih atas suratnya gan.

    seosc.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupss. sama-sama gan...thanks udah berkunjung.

      Hapus

Popular Posts

Posting Update

Chat Langsung

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

 
Support : Primaya | Masprim | My Facebook
Redesain © 2015. primaya.blogspot.co.id - All Rights Reserved
Template Source from Creating Website
Proudly powered by Blogger